Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 INFO PROGRAM PEMBERSIHAN & BUKA AURA


BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Bimbingan Secara Mudah dan Tercepat untuk Membangkitkan, Mengembangkan Kekuatan, Kemampuan dan Potensi yang Tersebunyi dalam Diri secara Aman dan Islami.

" SUKSESBisaiciptakan ! WujudkanCita-citaMuMelaluiProgramBUKAAURA ! "

" PANCARKAN Pesona Nur Allah Dari Dalam DiriMu Dengan Program BUKA AURA di NURSYIFA' "

" Sampai Saat Ini TERAPI NURSYIFA' Tetap Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Program BUKA AURA "

( Program-program di Terapi NurSyifa' Berdasar & Menggunakan Tekhnology Al-Qur'an )


Coba bayangkan, betapa indahnya hidup Anda bila Anda selalu mengambil pilihan yang benar..... Bila Anda mengetahui cara untuk mencapai sukses dalam segala sesuatu yang Anda kerjakan, mulai dari memecahkan masalah hidup sehari-hari hingga menikmati hubungan yang dinamis dan memuaskan.

Bilamana Anda bangun di pagi hari, berbagai inspirasi, ide-ide dan semangat terkumpul didiri Anda, ternyata Anda telah memiliki kekuatan dan telah menyingkap rahasia penggunaan kekuatan tersembunyi tersebut.

Kekuatan rahasia yang tersembunyi itu adalah hak setiap orang, yaitu enerji Ruh Allah, yang bisa mambangkitkan berbagai kemampuan seperti : Indra ke-6, kekuatan bathin, ESP, firasat yang peka, dll.

Program Buka Aura ini akan memberi bimbingan dan pelatihan, cara yang mudah dan cepat untuk membangkitkan - mengaktifkan kekuatan yang Maha Dahsyat tapi tersembunyi ini, sehingga Andapun menjadi orang yang bahagia, sehat dan berkembang seutuhnya, seperti yang Anda kehendaki.

Secara cepat akan diberikan bimbingan, berbagai pelatihan praktis, keilmuan, dll. ini akan memampukan Anda untuk mewujudkan sejumlah besar manfaat jasmani dan rohani. Mulai dari cara mengaktifkan kekuatan / enerji Ruh Allah, mengendalikan dan menggunakannya untuk berbagai hal mulai dari menyelamatkan diri dari bahaya dengan membuat tabir perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga Anda, membangkitkan kemampuan gerak, kepekaan rasa hingga aktifnya mata bathin*.

Semua ini bersifat nyata dan bisa dirasakan dan dibuktikan langsung sejak Anda telah memulai memasuki program ini. Berbagai kemampuan bisa segera Anda dapatkan dan dalam genggaman Anda. Syaratnya, Anda harus tekun dan sabar mengikuti terapi dan berbagai petunjuk yang diberikan dengan membebaskan fikiran dari belenggu tembok-tembok penghalang yang membatasi kemampuan Anda.

Bebaskan Kemampuan Bathin yang Kodrati ini ! Bayangkan, menjalani kehidupan seperti apa yang Anda inginkan ? Dan Terapi NurSyifa' akan membantu Anda mewujudkannya.......

Yayasan NurSyifa'


Pernahkah Anda mendapat firasat yang akurat ? Pernahkan tiba-tiba Anda menyadari bahwa kejadian ini telah pernah Anda impikan sebelumnya ? Pernahkah Anda mengetahui siapa yang menelepon sebelum Anda mengangkat telepon-nya ? Apakah Anda pernah merasakan gerak-hati untuk melakukan atau untuk tidak melakukan sesuatu ? Dan sesudahnya Anda menyadari bahwa seharusnya Anda mengikuti dorongan gerak-hati itu.

Bila hal tersebut pernah terjadi pada diri Anda, sesungguhnya, Anda secara naluriah telah menggunakan kemampuan gerak-hati. Program Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi akan memberi Anda rujukan cara menggunakan kemampuan yang luar biasa tapi tersembunyi itu agar bisa dipergunakan setiap saat Anda memerlukannya.

Kemampuan itu bisa menunjang akan keberhasilan-keberhasilan dimasa mendatang, mencapai kesuksesan, lancarnya rejeki, sejahtera, keberuntungan, dan ketentraman.

Program ini tidak membahas teori-teori eksoterik yang membingungkan, yang tidak bisa dipraktikkan secara langsung, Anda justru bisa mempelajari secara praktis teknik-teknik yang dapat digunakan dalam keseharian Anda, dan berbagai contoh-contoh aplikasi pembangkitan kekuatan yang luar biasa langsung dipraktekkan agar Anda lebih yakin.

Program ini membuat Anda bisa memetakan potensi dan kemampuan tersembunyi Anda, menggambarkan kekuatanRuh Allahdalam diri Anda, sebagai penuntun route perjalanan Anda mengarungi kehidupan sesuai dengan apapun yang Anda inginkan dengan menyelaraskan kepada kehendak Tuhan Allah Yang Maha Kuasa.

Hasilnya ? Anda dapat mengaktifkan, mengembangkan dan memanfaatkan hakikat anugerah Allah ini secara menyeluruh. Ini Bila Anda memang benar-benar merindukan kehidupan yang lebih baik, barangkali inilah jalan yang terbaik untuk Anda.......

Wassalam,

 

Terapi NurSyifa' MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT.......

Kamiekat, danTerjangkau olehAnda....!


Jangan berfikir dua kali untuk mencari alternatif lainnya, Anda telah Mendapatkan yang Terbaik, segera hubungi : 021 - 314 7850.

Ketika Kehidupan menjadi taruhan, siapa yang mau kompromi untuk mendapatkan pilihan terbaik yang bisa didapatkan.

Terapi NurSyifa telah berpengalaman puluhan tahun, ahli dalam menangani berbagai permasalahan kehidupan di dunia, mengobati berbagai penyakit bahkan hingga penyakit yang kronis sekalipun.

Kami telah dipercaya oleh berbagai kalangan untuk membantu memberi solusi - jalan keluar terbaik bagi mereka, untuk kesehatan, kesembuhan dan jalan menuju kehidupan yang lebih baik, sejahtera.

Berbagai Metode hasil penelitian bertahun-tahun, diterapkan secara profesional yang akan menjamin keberhasilannya dalam waktu relatif singkat, secara aman, nyaman dan memuaskan.

Karena berdasar dan digali dari Tekhnologi Al-Qur'an, Insya Allah tidak keluar dari Syariat dan Akidah Ilamiyah.

>Untuk mendapatkan keterangan lebih rinci, silahkan hubungi kami.

Yayasan NurSyifa'


 Sebuah Renungan :  Kebahagiaan

Bahagia beda dengan senang atau gembira. Orang bisa tidak senang atau sedih tapi hidupnya secara keseluruhan bahagia, dan sebaliknya. Tapi, kalau orang terlalu sering tidak senang atau sedih, kebahagiaan bisa berubah menjadi kesengsaraan. Karena, meski menyangkut keseluruhan hidup, kebahagiaan punya spektrumnya sendiri. Mulai bahagia secara total, sangat bahagia, bahagia, kurang bahagia, tidak bahagia, dan sangat tidak bahagia. Mudah dipahami, bahwa keadaan sangat tidak bahagia berimpit dengan keadaan (hidup) sengsara.

 Apa itu kebahagiaan ?

  • Kesejahteraan, yakni kepuasan atas pemilikan materi, karir, usaha, keluarga. Lawannya adalah ketiadaan atau kekurangan.
  • Kerelaan, yakni terhadap suatu keadaan. Lawannya adalah kegelisahan atau kecemasan. (Meskipun demikian, justru bisa menjadi awal kebahagiaan. Tentunya jika disikapi dengan benar. Karena, kegelisahan sesungguhnya adalah bagian—meski mungkin preliminer—dari kesadaran spiritual).
  • Perasaan mengetahui makna hidup, yang kadang diidentikkan dengan perasaan dekat dengan Tuhan.

Boleh jadi kebahagiaan itu (pada puncaknya) bersifat spiritual, atau intelektual (filosofis), seperti disebutkan oleh berbagai aliran spiritualitas termasuk yang ada dalam agama dan filsafat. Tapi kalau orang lebih sering tidak senang dan bersedih, maka segala pembicaraan tentang kebahagiaan spiritual dan filosofis bisa kehilangan maknanya.

Nah, meski kesenangan dan kegembiraan boleh jadi juga merupakan turunan dari kebahagiaan, namun kebahagiaan bisa amat tergantung pada banyak sedikitnya orang gembira dan senang atau tidak. Maka, barangkali, persoalan gembira dan senang (yang bersifat temporer) ini tak langsung berhubungan dengan masalah-masalah spiritualistik atau filosofis. Sebaliknya ia erat terkait dengan persoalan-persoalan pikiran yang bersifat rasional-praktis, bahkan fisikal/jasmaniah—baik kesehatan maupun setingkat kemakmuran tertentu.

Sebelum itu, perlu pula diungkapkan bahwa secara spiritual dan filosofis, kebahagiaan dipercayai sebagai terkait erat dengan moral yang baik dan semangat memberi kepada orang lain. Moral yang baik dan semangat memberi akan memantulkan kebahagiaan kepada pelakunya.

 Hirarki Kebutuhan :

Mengingat kebahagiaan indentik dengan kesejahteraan, yakni pemenuhan kebutuhan-kebutuhan, maka kita pun perlu mengetahui kebutuhan-kebutuhan hidup itu. Di bawah ini hirarkinya menurut Abraham Maslow :

  • Fisikal : Sandang, pangan, papan
  • Keamanan
  • Pertemanan dan sense of belonging dalam sebuah kekelompokan,
  • Self Esteem alias perasaan dihargai
  • Self Actualization : kecukupan ruang untuk mengekspresikan diri, mengekspresikan segala minat dan kemampuan.
  • Kedekatan dengan Tuhan. Inilah yang belakangan disebut sebagai Spiritual Intelligence (SQ) itu.

 Keadaan Mengalir (Flow State) :

Menurut penelitian, inilah beberapa keadaan yang menandai perasaan bahagia, yang satu sama lainnya berkaitan:

  • Konsentrasi yang lebih dalam. Dengan kata lain, pikiran tidak terpecah-pecah atau sebuah keadaan holistik.
  • (Perasan memiliki) kendali penuh atas segala sesuatu.
  • Momen sekarang sebagai satu-satunya hal yang penting. Mungkin identik dengan keadaan berikut:
  • Hilangnya ego, yakni menguapnya batasan-batasan individual yang bersifat mental (pikiran) dan psikologis. Dengan kata lain, hilangnya gagasan tentang diri kita sebagai sesuatu yang berbeda dari alam selebihnya. (Dalam spiritual atau tasawuf, keadaan (hal) seperti ini—ketika telah mencapai puncaknya—disebut sebagai ekstase atau wajd)

Flow state inilah yang biasanya "diburu" lewat berbagai bentuk meditasi, yang dianjurkan dalam berbagai aliran, kelompok, dan gerakan spiritual.

Di NurSyifa' ekstase atau wajd dapat diperoleh dengan cara berdzikir metode tertentu.

Yang perlu juga diketahui bahwa keadaan-keadaan yang mencirikan keadaan bahagia ini, pada saat yang sama, juga diketahui sebagai keadaan-keadaan yang mencirikan saat-saat lahirnya pikiran-pikiran kreatif.

Menurut penelitian lain, baik kuno maupun modern, dalam kehidupan sehari-hari keadaan seperti ini biasa dialami dalam kondisi "melayang," antara jaga dan tidur, ketika otak kita menayangkan gelombang Beta. Para spiritualis, konon, bisa mengendalikan jiwa mereka sehingga bisa meng-induce keadaan ini meski berada dalam keadaan jaga penuh. Keadaan-keadaan ini juga dapat diciptakan lewat mood inducing drugs yang tentu lebih banyak mudarat ketimbang manfaatnya.

Kondisi diatas bisa dicapai di NurSyifa' dengan program Nur Impian - Arruya bil Haq yang aman.

Kesimpulannya, orang yang berbahagia adalah yang cenderung mengalami keadaan flow state ini, meski tak berarti keadaan itu berada dalam puncaknya, seperti yang dialami kaum spiritualis seperti tersebut di atas.

 Kebahagiaan juga Bersifat Jasmaniah :

"Men sana in corpore sano" : menunjukkan bahwa kebahagiaan tergantung pada fisik yang sehat (mana mungkin orang bahagia jika pikirannya tidak sehat?). Saya kira peribahasa yang sama bisa diperluas maknanya untuk mencakup jiwa atau ruh, sehingga ia menjadi :"Jiwa atau ruh yang sehat terletak dalam badan yang sehat".

Sebenarnya, dalam filsafat-filsafat kuno, atau perenialisme modern, ruh, pikiran dan raga tak pernah dilihat sebagai dua hal yang terpisah. Istilahnya, yang sekarang kembali lagi populer, holistik (belakangan, sebagai alternatif terhadap kedokteran modern yang bersifat mekanistik-ragawi, orang mulai memperkenalkan kembali istilah kedokteran, atau penyembuhan (healing) holistik (holistic medicine).

Bisa disebutkan, inter alia, bahwa dalam filsafat Islam yang belakangan, berkembang sebuah aliran yang disebut sebagai teosofi trasenden (al-hikmah al-muat'aliyah). Dalam aliran ini, holisme kembali ditegaskan karena gagasannya tentang sifat ambigu eksistensi (tasykik) dan gerak substansial (al-harakah al-jawhariyah).

Yakni, bahwa keberadaan manusia senantiasa berada dalam limbo, berada di antara satu tingkat dan tingkat lainnya dalam tangga keberadaan, bergerak dari yang sepenuhnya bersifat fisik dan material hingga ke yang sepenuhnya bersifat ruhaniah.

Dan bahwa sesungguhnya tak ada batas yang memisahkan keberadaan fisikal dengan yang bersifat mental, psikologis, maupun ruhaniah (spiritual). Kapan saja, manusia bisa berada secara lebih fisikal, tapi juga bisa meningkat ke yang lebih spiritual. Dan sebaliknya.

Dalam filsafat ini, sebagaimana juga dalam ajaran Islam pada umumnya, orang menjadi lebih spiritual karena amal-amal salih yang dilakukannya. Dalam konteks pembicaraan kita ini, orang lebih spiritual dengan kata lain, lebih bahagia berkat amal-amal salih yang mendekatkannya pada khazanah alam spiritual, kepada Tuhan sebagai puncak spiritualitas.

Kesimpulannya: kebahagiaan pada puncaknya bersifat spiritual dan filosofis, tapi amat dipengaruhi oleh kepuasan bathin dan tubuh yang sehat.

  • Fisik yang tidak sehat terbukti bisa menimbulkan stress. Jika peredaran darah dalam tubuh tidak lancar, apalagi orang menderita darah tinggi, maka pengaruhnya terhadap ketenangan pikiran menjadi pasti.
  • Terbukti bahwa penyakit jiwa bisa (baca: perlu) diobati melalui fisik. Inilah pada dasarnya prinsip yang yang melandasi psikiatri—yang antara lain, terkenal dengan berbagai sarana pengobatan untuk mempengaruhi mood (mood inducing drugs).
  • Berkembangnya, belakangan ini, aroma terapi, dan terapi warna yang juga bisa mempengaruhi mood
  • Peran terapi relaksasi termasuk meditasi dalam menimbulkan ketenangan, yang makin lama makin diakui. Juga, peran relaksasi sebagai kondisi bagi hadirnya pencerahan.
  • Musik terbukti meningkatkan perasaan "flow" yang menjadi sumber kebahagiaan.
  • Orang-orang yang selalu menyediakan kertas dan pena untuk mencatat gagasan-gagasan terbaiknya terbebas dari kemungkinan kurang puas dibanding orang-orang yang merasa sering kehilangan gagasan-gagasan karena tak sempat mencatatnya.***

Terapi NurSyifa’

" UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

 > TERAPI NURSYIFA' :  Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat Banyak Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Metode Yang Digunakan >>>


 YAYASAN NURSYIFA'

Jl. Gg. Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

HOME - PENGOBATAN -INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 03 July 2012 13:15 .