Asmaul Idzhom

ASMAUL IDZHOM

DZIKIR BERSAMA ASMAUL HUSNA,

ASMA-ASMA ALLAH YANG AGUNG.

>Inikah yang Anda inginkan ? Kegiatan Ibadah yang Memberi Hikmah Luarbiasa ? Meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Tuhan ?


Asmaul Husna artinya nama-nama yang Baik, Agung maksudnya nama-nama Alloh yang jumlahnya 99 nama.

"Alloh mempunyai Asmaaul Husna, maka berdoalah kepadaNya dengan menyebut Asmaul Husna itu" (Al 'Araaf : 180).

"Sesungguhnya Alloh mempunyai 99 nama. Siapa yang menghitungnya maka ia akan masuk syurga" (HR. Attirmidzi).

Imam Ahmad bin Ali AlBuni (pengarang kitab Syamsul Ma'arif AlKubro) berkata: "Sebagai pelengkap Asmaul Husna Yang 99 menjadi 100 adalah nama Nabi Muhammasd SAW".

Berdoa dengan Asmaul Husna lebih cepat di-Ijabah, karena ketika seorang menyebut Asmaul Husna maka terbukalah pintu-pintu langit dan gelombang suaranya langsung naik (Mi'raj) menembus tujuh lapis langit sampai ketempat Ijabahnya Alloh. (Sidratul Muntoha ).

Para ahli Tasauf dan ahli Hikmah menamakan Asmaul Husna dengan nama Asmaul 'Idzhom artinya nama-nama yang Agung, karena nama-nama tersebut mengandung rahasia yang sangat banyak. Lafadz "Alloh" tidak termasuk dalam Asmaul Husna, karena lafadz Alloh adalah "Ismudz-zat" yaitu sebutan pada dzat Tuhan atau disebut dengan "Ismul 'adzhom" yaitu nama yang Maha Agung yang tercakup didalamnya  Asmaul Husna dan nama-nama lainya.

Selain Asmaul Husna ada juga yang dinamakan Asmaul Af'al yaitu Asma Alloh yang artinya perbuatan / kelakuan Alloh. Seperti, Alloh menyiksa orang-orang kafir, Alloh menciptakan langit dan bumi atau Alloh menentukan nasib seseorang dan sebagainya.


Cara membaca Asmaul Husna :

Pada hakikatnya cara membaca Asma Alloh ada dua macam :

  1. 1. Asma Alloh tidak disebut / tersirat, seperti doa Rasululloh :

  2. "Allohumma innii as-aluka bikullismin huwalaka" (Ya Alloh aku memohon kepada-Mu dengan tiap-tiap nama yang engkau miliki)

  3. 2. Asma Alloh yang disebutkan / tersurat. Ini terbagi dua :

  4. Isim Dhomir yaitu Asma Alloh yang menggunakan kata ganti

  5. Isim Dzahir yaitu Asma Alloh yang menggunakan nama langsung. Ini terbagi empat :

  6. 3. Diawali dengan lafadz Alloh :

  • Tidak diawali dengan lafadz Alloh dan memakai Alif Lam ( AL)

  • Diawali dengan Ya Nida ( huruf Ya berarti memohon )

  • Tidak diawali dengan Ya Nida dan tidak memakai Alif Lam ( AL)


Tingkatan Dzikir / doa Asmaul Husna :

Tingkatan orang Khawas : Berzikir / berdoa Asmaul Husna dengan Riyadhah yaitu sambil berkhalwat, dengan waktu dan ritual tertentu dan dengan petunjuk Mursyid. Cara ini biasa dilakukan oleh orang-orang Arifin (orang-orang yang sudah mencapai maqom Ma'rifah).

Tingkatan orang Awam : Membaca Asmaul Husna hanya sebagai zikir dan doa saja tanpa ada Riyadhohnya. Cara ini biasa dilakukan oleh orang-orang pemula dalam berzikir. Bila orang awam mengamalkan Asmaul Husna dengan kontiyu dan dengan petunjuk guru maka Insya Alloh nilainya sama dengan orang Khawas. 


Doa-doa Asmaul Husna :

Ada beberapa doa yang diajarkan oleh para ulama setelah membaca Asmaul Husna, umumnya doa ini panjang dan berbeda-beda redaksinya tergantung ulama yang mengijazahkannya.

Diantaranya adalah :

  • Doa Asmaul Husna ijazah dari KH.Abdullah Syafi'i (pendiri perguruan islam Asy-Syafi'iyyah)

  • Doa Asmaul Husna ijazah dari wali Qutub Habib Thahir bin Husain bin Thahir Ba'alawi.

  • Doa Asmaul Husna ijazah dari seorang ulama.


Kelebihan Asmaul Husna :

Setiap Asmaul Husna mempunyai khadam yang siap melaksanakan maksud dari arti Asma yang dibaca untuk orang yang mengamalkannya. Khadam ini adalah para malaikat yang ada pada Asmaul Husna. ( Khadam Malaikat ).

Setiap Asmaul Husna mempunyai jumlah huruf dan hitungan angka yang terkadung didalamnya rahasia yang tersimpan dan ilmu yang terjaga yang tidak ada yang dapat mengetahuinya kecuali orang-orang yang Khawas. 

Setiap Asmaul Husna dapat dijadikan Wafaq yang mempunyai kelebihan yang sangat banyak. Antara lain wafaq Ya Rahiim dan Ya Waduud untuk pengasihan dan kecintaan dan wafaq Ya Fattaah dan Ya 'Aliim untuk ilmu dan kecerdasan.

Ada beberapa Asmaul Husna tertentu yang dijadikan doa untuk kesembuhan dan kebaikan dunia akhirat, anatara lain :

  • Doa Asmaul Husna Syaikh Al Hasan bin Salim untuk menyembuhkan kebutaan

  • Doa Asmaul Husna Nabi Isa ketika menghidupkan orang mati.

  • Doa Asmaul Husna Imam Al Maqatil untuk meninggikan derajat manusia dengan bertawassul kepada Nabi Muhammad.

  • Doa Asmaul Husna Ahmad bin Ali Al Buni untuk terkabulnya semua hajat / keinginan manusia.


Rajah Asmaul Husna :

Dalam ilmu Hikmah pengamalan ayat Al-Qur'an dan Asma Alloh ada dua macam :

1. Pertama : Maqru' yaitu mengamalkan ayat Alquran atau Asma Alloh dengan cara dibaca sebagai zikir atau wirid.

2. Kedua : Mahmul yaitu mengamalkan ayat Alquran atau Asma Alloh dengan cara ditulis sebagai wafaq atau Rajah untuk diletakkan di suatu tempat atau dibawa.

Sabda Nabi : "Bila seorang hamba menulis Basmalah pada batu atau kertas, maka bahwasanya para Malaikat menuliskan untuknya pahala dan memohonkan baginya ampunan (perlindungan) selama tulisan Basmalah itu masih ada pada batu atau kertas itu". ( HR.Thabrani ).

Istilah Rajah berasal dari kata Rojaha - Yarjahu - Rujhaanan artinya sangat kuat atau lebih berat. Sedang arti Rajah menurut istilah yaitu Wafaq berupa ayat Alquran atau Asma Alloh yang ditulis pada benda seperti batu, kertas, logam atau lainnya. Rajah biasanya ditulis pada organ tubuh manusia selain auratnya secara Abstrak untuk mendapat kekuatan, keselamatan dan perlindungan dari gangguan syetan, jin dan manusia yang zalim. Dalam kitab ilmu Hikmah banyak sekali contoh Rajah dengan Asmaul Husna.

Pada implementasinya, bisa saja Asmaul Husna diamalkan dengan menggunakan perajahan secara gaib. Perajahan gaib adalah salah satu metode untuk memasukkan kekuatan - energy - aura Nur Asmaul Husna ( Asmaul Idzhom ) kedalam diri seseorang, agar bisa segera diperoleh manfaatnya yang besar.

Akan tetapi untuk menjaga agar tetap eksis, untuk melanggengkan, maka perlu dzikir Asmaul Husnah secara bersama ( berjama'ah ) agar dicapai tingkat do'a - dzikir yang "Khawas".

Dzikir Asmaul Husna bersama ini untuk melanggengkan kekuatan Rajah yang ditulis atau meningkatkan kwalitas diri kita untuk mencapai yang lebih baik. Jika kita tidak berzikir maka step by step kekuatan Rajah tersebut berkurang bahkan bisa saja hilang sehingga tidak ada reaksinya sama sekali. Disamping itu kita wajib menjauhkan diri dari larangan-laranagan Alloh dan pantangan-pantangan dalam Rajah agar kekuatan Rajah tidak hilang.

Jakarta, 19 September 2003.

  

Yayasan NurSyifa'

Lihat Lanjutannya : Asmaul Idzhom.....

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>


Terapi NurSyifa’

" UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

 > TERAPI NURSYIFA' :  Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan AS Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat Besar Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Metode Yang Digunakan >>>

Terapi NurSyifa' : Cara Cepat dan Islami mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri Manusia.......


* Hanya Untuk Kalangan Sendiri Bukan Untuk Umum.

Peserta Dzikir Asmaul Idzhom harus secara Istiqomah ( Rutin ) mengikuti terus setiap minggunya tanpa terputus, dibawah pengawasan Guru.


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


HOME - PENGOBATAN -INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 03 July 2012 12:43 .