PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'TERAPI NURSYIFA'- TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


Doa, Harapan dan Optimisme....

" Taatilah Allah dan Rasul. Jika mereka tidak mau mengindahkan ajakan-Mu ini, maka Allah tidak cinta kepada mereka. " ( QS. Ali-Imron : 32 )

" Al-Qur'an itu adalah Pedoman, Petunjuk dan Penawar bagi orang-orang yang beriman. "( QS. Fushshilat : 44 )

" Sesungguhnya Allah selalu menolong / membantu orang-orang yang taqwa, dan orang-orang yang benar-benar berbuat baik." ( QS. An-Nahl : 128 )

Firman Allah : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) Pasti AKU ( Allah ) akan mengabulkannya ". ( QS. Al-Mukmin : 60 )

 


 Apakah Kita Umat yang Sesuai Harapan Rasulullah ? :

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR

Sebuah renungan yang memilukan dan menakjubkan. Subhanallah, sampai sebegitukah wajah umat Islam Indonesia umumnya, mungkin juga wajah umat Islam pada khususnya, sungguh tragis, dan memilukan, semoga kita semua sadar akan ke Islam-an kita dan mengikuti jalan lurus yang telah dicontohkan oleh Rasulullah....

>>> Apakah Anda termasuk dalam kategori ini ? Semoga Tidak !

 > Saya Muslim dan Sholat 5 Waktu, Tapi..... :

> Tidak bersyukur pada NYA. Padahal dulunya saya amat susah. Allah yang memberi rezeki pada saya. Dengan rezeki itu saya dapat membeli rumah. Dengan rezeki itu saya dapat menampung keluarga. Dengan rezeki itu saya dapat membeli kendaraan dan sebagainya. Tapi.. hati saya masih belum puas Saya masih tamak akan harta dunia dan masih menganggap serba kekurangan, dan tidak ragu untuk mencuri, baik mencuri secara kecil-kecilan, atau mencuri dalam jumlah besar, dan Menerima Suap (Rejeki) dari yang tidak halal...

" Apabila KAMI memberikan Nikmat kepada Manusia, Ia berpaling dan Menjauhkan Diri. " (QS. Fuhshilat: 51)

> Masih sombong dengan ilmu yang saya miliki. Saya masih sombong dengan amal perbuatan yang telah saya perbuat. Saya masih sombong dengan ibadah yang saya lakukan. Saya masih sombong dan menganggap sayalah yang paling pandai. Saya masih sombong dan merasa saya paling dekat dengan Allah SWT. Dengan berbagai macam cara dan berbagai argumen saya debat mereka yang tidak sehaluan dengan saya dan saya hancurkan Rumah Ibadah mereka, saya aniaya dan saya siksa mereka dan keluarga mereka. Padahal saya sendiri belum tahu, ridhokah Allah SWT dengan apa yang telah saya perbuat itu.

" Janganlah kamu seperti orang2 yang lupa kepada Allah, lalu Allah menjadikan mereka lupa kepada diri mereka sendiri. Mereka adalah orang2 yang Fasik. " (QS. Al Hasyr: 19)

> Masih menggunakan ilmu hitam untuk menjatuhkan musuh musuhku. Saya masih mempercayai selain Allah, Percaya kepada Jimat meminta kepada kuburan. Saya menggunakan uang bahkan harta serta pangkat dan kekuasaan untuk menjatuhkan manusia yang saya tidak suka...

* Barang siapa yang minta bantuan Jin, menggunakan Dukun atau Pesugihan, berarti dia telah menjerumuskan dirinya dalam Dosa. Allah SWT berfirman : "Dan bahwasanya ada beberapa orang manusia meminta pertolongan jin-jin, jin-jin itu menambah bagi mereka dosa...." (QS. Al Jin: 6)

> Merengut dan mencaci maki bila saya ditimpa musibah, walaupun sebenarnya saya tahu sesuatu musibah itu datangnya dari Allah, karena perbuatan dan prilaku saya sendiri. Seharusnya saya sadar kepada siapakah saya mencaci maki itu ?

" Manusia itu tiada jemu memohon keberhasilan, dan jika mereka ditimpa malapetaka, maka ia menjadi putus asa lagi putus harapan." (QS. Fushshilat: 49)

> Menuntut ilmu semata mata mempersiapkan diri untuk berdebat dengan orang lain atau untuk menduga keilmuan mereka dan sengaja mencari cari yang tidak sehaluan dengan saya, dan memaksa mereka mengikuti jejak langkah saya, padahal seharusnya saya sadar tujuan kita menuntut ilmu adalah supaya kita dapat berbuat amal sholeh dan beribadah dengan khusyuk dan tidak melakukan syirik kepada Allah (mempersekutukan Allah SWT dengan yang lainnya)

" Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan Orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat ". (QS. Al Mujaadilah: 11)

> Amat bakhil dan kikir mengeluarkan uang untuk zakat dan sedekah kepada fakir miskin atau kepada anak yatim piatu karena saya takut hartaku habis dan jatuh miskin. Mengabaikan anak isteri yang kelaparan dan menderita di rumah, kerena saya merasa sebagai raja di dalam rumah tangga dan boleh berbuat sesuka hati.

" Kalau mereka sungguh2 ridho dengan yang Allah berikan kepada mereka, dan berkata ; Cukuplah Allah bagi kami, Allah akan memberikan karunia-NYA. Sesungguhnya kami orang2 yang berharap." (QS. At Taubah:59)

> Masih menyimpan sifat dengki dan khianat kepada teman teman yang sukses dinaikkan pangkatnya atau dinaikan gajinya dan atau berhasil dalam usahanya, padahal mereka berusaha dan bekerja sungguh sungguh dan saya hanya bekerja seperti hidup segan mati tak mau.

" Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (zikir, shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadah-ibadah yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan." (QS. Al-Ankabut: 45)

> Ingat pada Allah hanya lima waktu itu saja dan pada masa lainnya saya lupa pada NYA. Jika Sholat saya 7 menit, maka cuma 7 menit itu saja ingat pada NYA. Mungkin dalam 7 menit itu pun saya masih ingat selain daripada NYA.

" Bertasbihlah dengan memuji Rabbmu ketika kamu bangun Berdiri. Dan bertasbihlah Kepada-Nya beberapa saat di malam hari dan di Waktu Terbenam bintang-bintang (di waktu Fajar)." (QS. Ath Thur: 48-49)

> Tidak faham dan tidak tahu serta tidak menjalankan dengan benar firman Allah yang terangkum :

" Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama ? Itulah orang yang menghardik anak yatim dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya orang-orang yang berbuat Riya dan enggan (menolong dengan) barang berguna." (QS. Al Ma’un)

" Ingatlah, Hanya dengan mengingat Allah-lah Hati Menjadi Tenang." (QS. Ar-Ra'd: 28)

" Karena itu, Ingatlah kepada-KU, Niscaya Aku Ingat (pula) Kepadamu." (QS. Al-Baqarah: 152) 

" Laki-laki dan Perempuan yang banyak mengingat Allah." (QS. Al-Ahzab: 35)

" Wahai orang-orang yang beriman, banyaklah kamu mengingat nama Allah dan bertasbilhlah diwaktu pagi dan petang." (QS. Al-Munafiqun 9, Ali-Imron: 41)

" Dan, ingatlah Rabbmu jika kamu lupa." (QS. Al-Kahfi: 24)

--------------------------

Diambil dari : Berbagai e-mail masuk

Harapan Kami semoga mereka yang datang keTerapi NurSyifa'segera Menyadari dan Sembuh dengan Ridho dan Pertolongan Allah Yang Maha Kuasa lagi Maha Penyembuh, serta Terkabul Doa Hajat dan Keinginannya memperoleh Rejeki yg Lancar dan Berlimpah dengan Rahmat Allah Yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki, Amiin….


 DO'A, HARAPAN dan OPTIMISME di JALAN ALLAH :

Terapi NurSyifa' adalah Program Ciptaan Allah yang Luar Biasa Besar Manfaatnya bagi Umat Manusia,sebagai Pedoman Menuju Kehidupan yang lebih baik, Berhasil, Sukses, Terlindung, Aman, Selamat, Tenang, Tenteram, Bahagia, Ceria, Menyenangkan, Berlimpah Rejeki, Keluarga yang Harmonis, Sakinah, Mawadah, Warohmah, Meningkat Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Allah, Terapi NurSyifa' Menggunakan dan Berdasarkan Teknologi Al Quran yang Canggih diatas Pemikiran Normal.


UNTUK MENDENGARKAN MUSIK" Yaa Allah yang Menciptakan Siang dan Malam, Malam akan segera berlalu dengan terbitnya Matahari, Bilamana Siang tiba, maka Kami harus mempersiapkan diri untuk datangnya Malam menggantikan Siang."

" Yaa Allah, yakinkan diri Kami, bahwa ditengah suka cita atau duka cita ada ENGKAU Yang Maha Melihat, Maha Menyaksikan dan lagi Maha Penolong. Tentunya ENGKAU tidak akan berdiam diri."

" Yaa Allah melalui ciptaan-MU Matahari, ENGKAU berikan petunjuk kepada kami bagaimana cara menyayangi dan memberi dengan ikhlas tanpa mengharapkan balasan."

( * Roda kehidupan selalu berputar. Saat siang diibaratkan saat rejeki lagi lancar berlimpah, saat masih muda, ingatlah untuk menabung sebagai persediaan bilamana rejeki seret / menurun. Berbagi dengan memberi secara ikhlas kepada orang2 yang membutuhkan bantuan, agar nantinya ada yang mau membantu, saat kita dalam kesulitan ).


" Yaa Allah, atas setiap apa yang menimpa diri kami, kami berserah diri kepada-MU, karena pengetahuan kami terbatas, begitu juga kekuatan kami, ENGKAU harapan kami untuk menunjukkan jalan dan apa yang harus kami lakukan."

" Yaa Allah, betapa senangnya kami menerima karunia-MU, kuatkan dan berilah kami kemampuan serta kekuatan untuk mengatasi bila kami dalam kesukaran, jadikan hati kami begitu lapang dan ikhlas agar kami tidak kehilangan kontrol dan kehilangan jalan-MU yang lurus."

" Yaa Allah, apapun yang kami lakukan ada ENGKAU dibalik semua tindakan kami, bila kami salah betulkanlah, bila kami salah, maafkanlah, Amiin..."

( * Allah tak pernah menganiaya hamba2nya, semua yang terjadi akibat perbuatan kita sendiri. Mohon ampunan-NYA atas segala dosa2 yang pernah diperbuat. Pada saat kita dalam keleluasaan jangan lupa untuk selalu bersyukur atas Karunia dan Rahmat-NYA )


" Wahai Tuhan yang mendengar dan mengabulkan segala doa, sekian lama kami menjadikan doa dan shalat sebagai ritual yang membosankan. Sebagai hapalan, bukan kebutuhan yang bersumber dari hati yang paling dalam."

" Wahai Tuhan yang menjawab semua permohonan, sudah lama kami tidak memanfaatkan kekuatan dan kebesaran-MU dalam mengarungi kehidupan. Kami hidup tanpa pernah berkomunikasi sebagaimana layaknya hamba dengan Tuhannya. Kami makan tanpa berdoa, kami bekerja, berusaha, berbisnis tanpa berdoa, mengambil keputusan2 penting tanpa berdasarkan Al Qur'an-MU, segalanya kami lakukan tanpa melibatkan ENGKAU. Padahal ENGKAU-lah yang mengatur alam ini termasuk segala urusan kami. dan sesungguhnya kekuatan hanya ada pada-MU, kami tiada memiliki daya sedikitpun."

" Wahai Tuhan yang menunggu doa kami, berilah petunjuk-MU supaya kami dapat menemukan ke Maha Kuasaan-MU, berserah diri kepada-MU dan berkenan memohon pertolongan-MU, Amiin."

( * Saat di terapi dengan Terapi NurSyifa', suara zikiran terdengar mengharu-birukan, membangkitkan penyesalan atas segala dosa2, tapi juga mendatangkan kerinduan, yang entah kerinduan terhadap apa, barangkali kerinduan kepada Tuhan....

Hei ! Hati ini kenapa ya, Kayaknya ingin berteriak dan memekik Takbir. Perasaan ini perasaan yang tidak pernah kurasakan di jalan kehidupanku sebelumnya. Seringkali di kehidupanku, ayat2 suci bernada ancaman dan siksa Tuhan tidak membuatku takut, dan ayat2 suci bernada sejuk, tak menyejukkan hati. Tapi disini, di NurSyifa' saat di terapi, Yaa Allah, begitu terasa aku membutuhkan-MU Yaa Rabb, ayat2 suci zikiran terdengar menyejukkan hati, menenteramkan dan memberiku kekuatan mental )


" Wahai Tuhan pembebas segala derita, kami tidak tahan menanggung derita, meskipun itu terjadi sebab kelakuan kami. Kami tidak sanggup menahan datangnya akibat buruk, walau itu adalah akibat perbuatan kami sendiri. Kuasa-MU kami harap bisa hadir ditengah2 permasalahan yang kami hadapi,"

" Wahai Dzat yang tak pernah menutup pintu, seribu kali kami datang kepada-MU membawa beban hidup kami, tak pernah ENGKAU terbebani. Kuasa-MU begitu besar, tak terbatas dan tak bertepi."

" Setelah pintu2 yang tertutup ENGKAU buka-kan, setelah ampunan ENGKAU anugerahkan, Jadikanlah kami orang2 yang selalu beriman dan taqwa kepada-MU Yaa Allah, hilangkanlah kesedihan, duka-cita, lara, derita, kesusahan, kesulitan, kesempitan, kebencian, dendam, keputusasaan,... Kami manusia yang banyak salahnya, dan ENGKAU Tuhan yang banyak ampunannya."

( * Pada saat diterapi dengan Terapi NurSyifa', segala dosa2 dan kesalahan, terutama kepada kedua orang tua terbayang, terasa memilukan dan rasa sedih muncul di hati sanubari. Saat ampunan dimintakan, terlihat mereka tersenyum tanda memaafkan. Yaa Allah, Ampuni kedua orang tuaku, bilamana mereka telah tiada, padahal hamba belum bisa membalas segala kebaikan mereka, berilah mereka tempat yang mulia di sisi-MU, dan jauhkanlah mereka dari siksa kubur dan siksaan api Neraka.

Bayangan derita kehidupan menerpa masuk ke dalam Hati, bayangan kehidupan yang tak tentu masa depannya, kehidupan yang penuh dengan perselisihan, perbedaan pendapat, rejeki yang sempit, hingga hutang2 yang harus dibayar, anak dan keluarga yang harus dihidupi, dan berbagai problematik kehidupan lainnya.

Dulu aku kaya raya, semua orang hormat kepadaku, semua mendekat kepadaku, sekarang mereka semua pergi dan memperlakukan aku bagai seonggok kayu tua yang keropos, tidak diperlukan lagi.

Yang kucintai ternyata tidak cinta lagi kepadaku, aku kehilangan kasih sayangnya, Suami / Isteriku berubah menjadi jahat kepadaku, membuatku menderita, dan yang lebih memilukan hati, dibelakangku bercinta selingkuh dengan orang lain.

Saat aku masih muda, anak2ku baik dan sayang kepadaku, saat aku tua, mereka tiada mau lagi peduli kepadaku, bahkan memarahiku habis2an. Dan yang lebih menyedihkan, harapan terakhirku, Suamikupun pergi meninggalkanku dan kawin lagi.

Sakiiitt, seluruh tubuhku terasa sakiit, apakah Tuhan mengutukku, mengapa ENGKAU memberi adzab yang tak tertahankan ini ? Apa salahku ? Mengapa menimpa diriku ?

Yaa Allah, kenapa nyawa anakku satu2nya ENGKAU ambil, padahal kedua rahimku telah diangkat akibat tumor ganas yang kuderita, hingga tak mungkin aku melahirkan anak lagi. Kenapa tidak nyawaku saja yang sudah sakit2an ini yang KAU ambil....

Aku saat ini sedang terkapar tanpa daya, penyakit telah mengerogoti tubuhku, Tuhan ada dimanakah ENGKAU, mengapa KAU biarkan aku dalam derita berkepanjangan ini, Sembuhkan diriku atau cabut saja nyawaku agar aku tidak menderita lagi.

Betapa banyak dosa2ku...  Yaa Allah Ampuni segala kesalahanku, maafkan segala perbuatan dan kekhilafanku, Yaa Allah, aku tidak kuat lagi menanggung beban derita ini, ambil saja nyawaku.., dari pada hidup penuh derita berkepanjangan seperti ini, aku tidak kuat lagi, Yaa Allah, aku sudah tidak kuat..., aku, sudah, tidak kuaat, lagiiiii...!

Seandainya Yaa Allah, ENGKAU beri aku sayap ku akan pergi ketempat lain yang dapat menghiburku... Hanya ENGKAU Penghiburku dan hanya kepada-MU aku berharap, Yaa Allah, penuhi doa dan harapan hamba-MU ini, kepada siapa lagi seorang hamba memohon kalau bukan kepada-MU Yang Maha Mengabulkan segala doa.....

> Tiba2 Cahaya terang benderang menyinari dan mengisi diriku dengan kasih sayang dan cinta kasih-NYA yang tiada mempunyai batas (QS An Nur: 35), dan... semua derita serta kepedihan berangsur2 lenyap, sirna, berganti dengan Dzikrullah : " Laa ilaahailallah, Tiada Tuhan selain Allah ", berganti dengan harapan baru dan optimisme menyongsong masa-depan yang lebih baik di jalan Allah yang Maha Kuasa, yang tiada memiliki batas kuasa-NYA.

> Tanpa terasa tetesan air mata berubah menjadi senyum bahagia.....)

" Sesungguhnya keadaan-NYA apabila DIA Menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya, JADILAH ! maka terjadilah. " ( QS. Yasin; 82 )


UNTUK MENDENGARKAN MUSIKSegeralah bergabung dengan Terapi NurSyifa' dan dapatkan Manfaatnya yang Banyak dan Besarsehingga Kehidupan terasa lebih Enak, Menyenangkan, Tenteram dan Membahagiakan.


 Betapa Sangat Baik Hati Tuhan Kita, Allah SWT :

  • Bila Kita berbuat dosa dan bertobat, Ampunan-NYA seluas samudera.

  • Bila Kita berbuat jahat dan menyesal, diampuni-NYA

  • Bila Kita khilaf, berbuat salah dan insyaf, dimaafkan-NYA

  • Bila Kita berbuat baik, diberi pahala.

  • Bila Kita sakit diberi kesembuhan.

  • Bila Kita lapar dan berpasrah diri, diberi rejeki.

  • Bila Kita kesusahan, diberi jalan hingga kembali riang.

  • Bila Kita "haus", diberi ilmu pengetahuan tanpa batas.

  • Bila Kita kesulitan, DIA sebaik2nya penolong.

  • Bila Kita sedih, DIA penghibur hati.

  • Bila Kita tidur, DIA menjaga Kita.

  • Bila Kita kesepian, DIA ada untuk menemani.

  • Bila Kita lupa, DIA mengingatkan.

  • Bila Kita lemah tanpa daya, DIA memberi Kita kekuatan dan ketabahan.

  • DIA pelindung dan penyelamat Kita.

  • DIA pemberi jalan yang terang dan lurus.

  • DIA yang penuh kasih sayang lebih dari segala kasih.

  • DIA yang Maha Kuasa, kuasanya tak terbatas.

  • DIA Penguasa Jagat Raya dengan segenap isinya, tapi Maha Pemurah.

  • DIA Tuhan Kita, Allah Ta'ala.......

( * Pada saat diterapi dengan Terapi NurSyifa', setelah cahaya Allah mengisi diri Kita dengan berjuta kebaikan, hati jadi tenang tenteram, masalah dan problematik kehidupan memudar dan akhirnya sirna, berganti dengan harapan2 baru dan optimisme akan kehidupan baru yang lebih baik berlimpah rahmat dan karunia Allah, timbul perasaan2 menyenangkan hingga bahagia, ketegangan, stress dan depresi lenyap entah kemana dan timbul semangat baru untuk menapaki jalan kehidupan baru yang penuh dengan optimisme menuju keberhasilan dan kesuksesan di jalah Allah.

Munculah berbagai inspirasi, kreativitas, imaginasi, aspirasi baru, semangat juang baru, berbagai kemampuan dan potensi diri yang sebelumnya tersembunyi muncul kepermukaan yang memberi peningkatan dalam kinerja dan prestasi kerja, muncul berbagai sifat2 baik yang sebelumnya "tertidur atau bahkan telah koma" aktif kembali dan perilaku berubah menjadi baik dan menyenangkan. Terasa sekali kedekatan dengan Allah sebagaimana layaknya seorang Hamba dengan Tuhannya.

Terbukanya berbagai pintu2 yang sebelumnya tertutup, memperoleh hikmah berjuta kebaikan, sedangkan kesulitan, masalah jadi tantangan dan selalu terlihat jalan keluar terbaiknya, kehidupan bersama keluarga jadi harmonis, sakinah mawaddah dan warohmah, hubungan dengan masyarakat menjadi baik dan menggembirakan, senang menyenangkan orang lain, gembira, baik hati dan selalu ceria. sabar, rajin, taat patuh, pemaaf, wawasan jadi luas, pembela, rendah hati, energik, sehat berstamina, sembuh bilamana sakit, penyayang, disayang, percaya diri, cerdas, hormat, melayani, penuh perhatian, selalu berfikir positip yang baik, optimis akan masa depan yang lebih baik maju berhasil sukses, jadi pembimbing yang baik, bersyukur, beriman, taqwa, dan sejahtera berlimpah rejeki.

> Tiba2 semua itu terpampang dengan jelas dihadapanku, berupa sinar2 terang yang mengalir masuk kedalam diriku, dan setelah menyatu dengan diriku, memancar keluar menerangi kegelapan disekitarku, dunia terlihat jadi lebih indah, terang dan berwarna warni. Subhanallah Wabihamdih Subhanallah hil Adzhim, Menakjubkan, sungguh betapa baik hatinya Allah, betapa Hebatnya Allah, betapa Maha Kuasanya Allah, betapa......

> Melalui Terapi NurSyifa' Tuhan Allah Ta'ala membuka jalan.... Yang ada di diriku hanya Allah,... Yaa Allah, bersihkanlah jiwa raga hati dan fikiranku, Allah, Allah Ta'ala, Allah SWT, Hanya Allah yang ada dalam diriku, Hanya Allah Tuhanku, Berilah hamba jalan menuju surga-MU, Yaa Allah.....

> Tanpa terasa hati yang galau ini berubah jadi optimis penuh dengan harapan2 baru akan masa depan yang terang gemilang.... Duh Allah, betapa sangat baik hatinya ENGKAU.... )


> Sejak pertama kali datang dan diterapi Bapak / Ibu dapat langsung merasakan manfaatnya yang sangat besar. Setelah beberapa kali terapi, Bapak / Ibu akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT ini. Banyak hal yang tak  terbayangkan dan terfikirkan sebelumnya terjadi di NurSyifa'. Terapi NurSyifa' adalah jalan keluar terbaik untuk Bapak / Ibu(Sebagai solusi terbaik)

> Kamidengan Senang Hati akan Menjelaskan dengan lebih Terperincimengenai Metode dan Program ini serta berbagai Manfaatnya yang Besar guna Membantu Memperoleh Kesembuhan dan Kehidupan Baru yang Lebih Baik secara Islami dijalan Allah, Membuktikan Manfaatnya yang Besar.

> Kami Tunggu Kedatangannya dengan teriring Doa : " Semoga Allah Meridho'i apa2 yang akan Kita Lakukan, Amiin.... ".

" Yaa Allah, Karuniailah Terapi NurSyifa' dengan Rahmat, Taufiq dan Hidayah-MU, Gerakkanlah hati mereka semua agar mau datang ke Terapi NurSyifa' dan berikanlah keberhasilan kesuksesan kepada mereka semua yang datang, dan juga tingkatkan Ibadah mereka kepada-MU, Yaa Allah, ENGKAU Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Pemurah, Kami yakin akan KAU Kabulkan Doa2 Kami ini. Amiin.... "

Wassalam,

Jakarta,   April 2003.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Bilakah tibanya bantuan ( pertolongan ) Allah ? Ingatlah, sesungguhnya bantuan pertolongan Allah telah hampir tiba ".( QS Al-Baqarah : 214 )

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Terapi NurSyifa' untuk Kita Semua >>>

Konsultasi>>>

Pengantar Buka Aura : Takholi, Tahali, Tajali >>>

Buka Aura Islami yang Penuh Manfaat, Berharga dan Bernilai Tinggi >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

Tulisan :Pengobatan-1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - Keilmuan-1 - 2 - 3 - Renungan - E-mail Masuk -RejekiTeknologi - Energi -  SistematikaBernilai Tinggi - Memahami Energi -Aplikasi Energi -   PVR - Mahluk ( Virus ) Energi - Penghancur Virus - Pengobatan Komprehensif - Pendapat Umum Mengenai Pengobatan dan Obat - Pengobatan Teknologi Al Quran - Pengalaman Pasien, Murid, BANI Aulia -Himbauan HMBI - Menuju Keberhasilan - 7 Langkah Ajaib Menuju Kesembuhan - Doa Harapan dan Optimisme - Terapi NurSyifa' untuk Kita semua - Rumor Isue - Program Baru - Hidangan Allah - Nur Impian - Menjumpai Malaikat Kesehatan1 - 2- Pengalaman Mengobati-1 - 2 -

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan Jarak Jauh...>>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

 " TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 03 July 2012 12:43 .