PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

 " Beribadah kepada Allah seolah-olah kamu melihatnya, walaupun kamu tidak melihatnya, karena sesungguhnya Allah melihat kamu "

(Hr. Muslim dan Al Baihaqi)


Pengalaman Pribadi Bapak  HM Bambang  Irawan S.

Dalam  perjalanan  kehidupannya,  banyak  terjadi pengalaman-pengalaman yang mengesankan, ini  beberapa  diantaranya :


Ilmu 40 Dinar yang Luarbiasa.

Dari salah satu kitab yang telah sangat tua dan tulisannya arab gundul, agar tidak hancur saat dibuka tutup untuk dibaca isinya, terpaksa ku semprot dengan cairan khusus agar jadi keras dan kaku tidak hancur.

Didalamnya diterangkan cara menggunakan Ilmu 40 Dinar dalam bentuk rupiah dan dijamin oleh penulisnya pasti berhasil baik.

Kulakukan riyadhohnya, ternyata sangat Islami menggunakan surat Al Ikhas dan beberapa ayat lainnya yang saat Kutelusuri memang benar2 dari Al Quran. Tentu saja dengan semangat tinggi Kujalani step demi step hingga akhirnya kulakukan aplikasi atau pengamalannya.

Sesuai petunjuk, kucari 40 lembar uang seribuan yang telah sering terpakai, alias telah agak lusuh. Ku zikir sesuai petunjuk dari kitab, setelah selesai uang kumasukkan kedalam dompet. Sebelum kubelanjakan setiap lembar yang kukeluarkan kubacakan surat Al Ikhlas. Tidak boleh seluruhnya dibelanjakan, sisakan 10 lembar di dompet.

Luar biasa, malamnya saat kuhitung uang di dompetku ternyata telah genap 40 lembar lagi. seminggu kemudian kurubah menjadi lembaran 5 ribuan, lalu lembar 10 ribuan, lembar 20 ribuan dan terakhir lembar 50 ribuan karena saat itu belum ada lembar 100 ribuan. Walaupun kubelanjakan semauku setiap harinya, setiap malam saat kuhitung lembarannya tak pernah berubah yaitu kembali jadi 40 lembar, aneh bukan main.

Saat itu aku telah membeli berbagai peralatan elektronik, karena hobbyku memang dibidang itu, handycam, serta berbagai peralatan canggih lainnya. Tiba2 muncul dalam fikiranku, jangan2 uang yang telah kubelanjakan itu kembali lagi ke dompetku ? Wah kalau terjadi seperti itu banyak orang yang ku rugikan dong....!

Karena munculnya pemikiran seperti itu aku berfikir untuk melarung saja uang yang 40 lembar ini. Beruntung sejak awal isteriku menasehatiku untuk menggunakannya dalam bentuk pembelian barang saja sedangkan untuk makan diambilkan dari usahaku sebagai pengusaha telekomunikasi, agar apa2 yang aku dan keluargaku makan adalah dari yang Halal. Akh, memang isteriku seorang yang baik, beriman dan sholeha.

Akhirnya karena galau uang yang 40 lembar itu kularung ( dibuang ) kesungai besar yang mengalir deras dikotaku. Beberapa hari setelah kularung datanglah teman ku seorang Kyai yang memiliki pesantren dan saat ini sedang membangun masjid 2 tingkat yang indah. Saatku konsultasikan mengenai Ilmu 40 Dinar ini, beliau tertawa dan menyayangkan kenapa dibuang.

Kemudian katanya, bayangkan pesantrenku jauh di pelosok, ditepi pantai, jauh dari mana2, coba fikirkan dari mana pemasukanku kalau bukan karena menerapkan Ilmu 40 Dinar itu. Mana mungkin mampu membangun pesantren bahkan membangun masjid indah 2 tingkat. Kedatanganku saat ini untuk minta dipasangkan peralatan sound system - Pengeras suara untuk masjidku itu katanya.

Wah, wah menyesal uang 40 lembar itu telah kularung, padahal menurut Kyai temanku itu tak ada seorangpun yang dirugikan, artinya uang yang dibelanjakan tidak kembali kedompetku, tapi digantikan dengan uang yang baru. Kenapa tak kujadikan masjid atau untuk membangun pesantren saja seperti yang dilakukan pak Kyai temanku itu, kata hatiku membathin... ( HMBI )


Istana Indah di Maribaya Lembang Dibalik Air Terjun yang Dahsyat.

Berdarmawisata adalah keinginan banyak orang untuk bersantai ria melepaskan diri dari rutinitas dunia kerja yang setiap hari digeluti.

Alhamdulillah, pada pagi hari itu setelah melepaskan lelah perjalanan Jakarta Bandung dengan bermalam di suatu hotel di Lembang, Aku dengan keluarga mencoba untuk berdarmawisata ke Maribaya Lembang.

Alamnya indah dan udara dingin menyejukkan hati serta mengisi relung hati dengan kedamaian, melihat ciptaan Allah yang begitu indah memikat. Kamipun mengikuti orang2 lainnya menyusuri jalan setapak masuk ke area rekreasi.

Ada air panas, dan berbagai kegiatan yang dapat diikuti untuk menyenangkan orang2 yang berdatangan. Tiba2 kulihat ada air terjun setinggi 20 meter yang mencurahkan ber ton2 air kesungai dibawahnya, kabut air menyebar diudara dan suara gemuruh air terdengar mangasyikkan ditelinga.

Bagaimana rasanya diterpa oleh kabut air yang timbul akibat air jatuh, sensasinya, coba kulihat apakah ada jalan untuk turun kesungai guna mendekati air terjun dari dekat dan menikmati lembutnya kabut air.

Kucoba dengan hati2 walaupun sangat terjal untuk turun kesungai dan mendekati air terjun, beruntung ada susunan batu2 disungai bagaikan ditata dengan baik oleh alam agar dapat berjalan mendekati air terjun.

Susunan batu2 alami itu koq aneh yaa..., persis sesuai untuk langkah2 kakiku. Dan aku berjalan terus diatas batu2 itu dan semakin dekat kearah air terjun. Mulailah sensasi hebat memasuki kabut air yang sejuk dingin dan tanpa melihat ke bawah Aku terus melangkah semakin dekat, semakin dekat kearah air terjun.

Aneh...., mendadak suara air terjun lenyap, dan dihadapanku muncul suatu pemandangan yang asri berupa gapura menuju istana cemerlang yang indah kehijauan. Terlihat susunan batu2 yang tertata apik menuju ke arah istana dengan taman yang indah dikiri kanannya.

Ada kolam dengan air mancur yang indah tentu saja sangat mengiurkan untuk didatangi lebih dekat. Fikiranku memberi alarm, awas didepanmu adalah air terjun bukan istana, tapi aku tak percaya, karena jelas2 kulihat ada jalan menuju istana indah dihadapanku, bukan air terjun. Aku melangkah lagi satu langkah firanku menjerit2 didepanmu adalah air terjun, bukan jalan menuju Istana.

Alhamdulillah, kemudian aku sadar dan mundur satu langkah, satu langkah lagi, pada langkah yang ketiga, suara air terjun terdengar membahana dan gambaran istana lenyap. Ternyata didepanku hanya ada 3 batu, kalau tadi fikiranku tidak memberi kesadaran, maka aku mungkin sudah terceburmasuk kedalam air terjun.

Kemungkinan hanya ada dua, mati tercebur, atau memang Aku telah menemukan lorong ajaib menuju istana indah dan aku akan menemui yang disebut mahluk bunian yang menguasai alam gaib, yang mampu menjembatani antara alam nyata dengan alamnya yang gaib.

Tak terfikirkan olehku bagaimana akibatnya. Bayangkan, mungkin saja aku akan melupakan isteri dan anak2ku dan tinggal menetap di istana yang indah gemerlap dan dilayani oleh mahluk2 bunian yang cantik rupawan, bahkan akan menikah dengan salah satunya yang paling cantik, karena hanya ada satu laki2 yaitu aku. Wah kalau disuruh memperisteri semuanya seratus orang, matiii Aku...! ( HMBI )

Bersambung...

> Gua Dengan Tulisan Surat Al Fatihah Gundul, > Belajar Ilmu Kesaktian Kanjeng Sunan Kalijaga, > Kejadian2 Aneh dan Ajaib Saat Naik Haji, > Pengalaman Berkesan Saat Praktek Pengobatan, > Perjalanan Menembus Jarak, Ruang dan Waktu Melalui Lorong Waktu, > Perjalanan Untuk Menyerap Enerji Nur Bahari dari Seluruh Samudera di Dunia..

(Hal-5) Pengalaman Aneh Tapi Nyata Lainnya >>>


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


   MUTIARA KATA :  

" Kami uji mereka dengan (nikmat) yang baik2 dan (bencana) yang buruk2...." (QS. AL A'raaf:168)

" Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk kami menguji mereka, siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya ". (QS. Al Kahfi: 7)

Rasulullah SAW bersabda : " Watak seorang mukmin itu mengagumkan karena bila mendapat kesulitan dia sabar dan bila dia menda kenikmatan dia bersyukur ".

Rasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya setiap umat itu mempunyai cobaan dan cobaan umatku adalah harta benda ". (HR AT Tirmidzi)


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 -Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK WWW.NURSYIFA.NET - Tanpa Banner

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.

Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.


Revised/disempurnakan: 03 July 2012 12:14 .